Ketua DPRD Sumsel, Ibu Anita Noeringhati, Koordinasi Iuran Purna Bhakti di Kantor Yayasan Purna Bhakti Jakarta

23 0

Palembang, 1 April 2024 – Dalam upaya memastikan kesejahteraan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., melakukan kunjungan kerja ke Kantor Yayasan Purna Bhakti di DKI Jakarta. Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi terkait iuran Purna Bhakti anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan tersebut diterima dengan hangat oleh Direktur Keuangan Yayasan Purna Bhakti, Bapak Tri Agus Sunaryoto, yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Bapak Yahya Arif, dan Kasubbag Perencanaan, Bapak Bambang Sulisdianto, di Ruang Rapat Yarnati. Dalam pertemuan tersebut, Ibu Anita Noeringhati menyampaikan pentingnya kerjasama antara DPRD Sumsel dan Yayasan Purna Bhakti dalam memastikan kesejahteraan para anggota DPRD.

“DPRD Sumsel sangat menghargai kontribusi dan pengabdian dari para anggota dalam menjalankan tugasnya. Kami berharap kerjasama dengan Yayasan Purna Bhakti dapat terus ditingkatkan untuk memastikan kesejahteraan mereka, terutama terkait iuran Purna Bhakti,” ujar Ibu Anita Noeringhati.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Keuangan Yayasan Purna Bhakti, Bapak Tri Agus Sunaryoto, menjelaskan prosedur dan mekanisme pembayaran iuran Purna Bhakti serta berbagai manfaat yang diberikan kepada anggota DPRD Sumsel. Diskusi yang berlangsung penuh konstruktif ini diharapkan dapat menghasilkan solusi yang bermanfaat bagi semua pihak terkait.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Ibu Anita Noeringhati dan tim. Kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan anggota DPRD Sumsel melalui program-program yang kami sediakan di Yayasan Purna Bhakti,” kata Bapak Tri Agus Sunaryoto.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya DPRD Sumsel untuk memastikan kesejahteraan anggotanya serta meningkatkan kerjasama dengan lembaga terkait. Dengan sinergi yang baik antara DPRD Sumsel dan Yayasan Purna Bhakti, diharapkan dapat terwujud lingkungan kerja yang kondusif dan kesejahteraan yang optimal bagi para anggota DPRD Sumsel.

Related Post