Ketua DPRD Sumsel, Ibu Anita Noeringhati, Sertai Rapat Koordinasi dan Apel Gelar Pasukan Ops. Ketupat Musi 2024

20 0

Palembang, 3 April 2024 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., memberikan dukungannya dalam memastikan keberhasilan Operasi Ketupat Musi 2024 melalui kehadirannya dalam rapat koordinasi lintas sektoral dan apel gelar pasukan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan operasi selama perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Rapat koordinasi lintas sektoral dilangsungkan di Ruang Rapat Griya Agung Palembang, dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk unsur pemerintah daerah, kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya. Dalam rapat ini, dibahas langkah-langkah strategis untuk mengamankan arus mudik dan arus balik serta menjaga ketertiban selama perayaan Idul Fitri.

Ibu Anita Noeringhati turut memberikan arahan dan dorongan kepada seluruh peserta rapat untuk bekerja sama secara sinergis demi menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Beliau menekankan pentingnya koordinasi antarsektor dan komitmen bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah.

Setelah rapat koordinasi, dilanjutkan dengan Apel Gelar Pasukan Ops. Ketupat Musi 2024 di Halaman Griya Agung, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. Apel tersebut diikuti oleh personel gabungan dari kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumatera Selatan menegaskan pentingnya kewaspadaan dan kesigapan seluruh personel dalam menghadapi potensi gangguan keamanan selama masa operasi. Beliau juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antarinstansi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Sumatera Selatan.

Kehadiran Ibu Anita Noeringhati dalam rapat koordinasi dan apel gelar pasukan ini mencerminkan komitmennya sebagai pemimpin untuk mendukung upaya pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah. Semoga Operasi Ketupat Musi 2024 dapat berjalan lancar dan aman demi keselamatan seluruh masyarakat Sumatera Selatan.

Related Post