Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) Prov Sumsel

132 0

Palembang, 11/9/2023

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menghadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Selatan oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Bertempat di Griya Agung Palembang, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang dilantik adalah Sofyan Antonius, menggantikan Buyung Wiromo Samudro dan dihadiri secara langsung oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Perekonomian dan Kemaritiman Salamat Simanullang beserta Direktur BPKP Ilham Nurhidayat.

Adapun pejabat daerah yang hadir yaitu jajaran Forkompimda, para Kepala Daerah Walikota dan Bupati se-Sumatera selatan, para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan serta para kepala instansi vertikal, Inspektur se-Sumatera Selatan dan undangan lainnya.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, dalam sambutannya mengapresiasi kerjasama kepada kepala perwakilan terdahulu, Buyung Wiromo Samudro bersama Pemerintah Daerah, atas segala dukungan dalam bidang pengawasan saat periode kepemimpinannya. Diharapkan kerjasama dan sinergi yang telah terjalin, dapat ditingkatkan dalam kepemimpinan kepala perwakilan yang baru.

Related Post