Ketua DPRD Prov. Sumsel Hadiri Penyerahan Memori Jabatan Gubernur dan Wagub Sumsel Masa Jabatan 2018-2023

145 0

Palembang, 4/10/2023

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Acara Penyerahan Memori Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Masa Jabatan 2018-2023, H. Herman Deru dan Ir. H. Mawardi Yahya kepada Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H.A. Fatoni, M.Si., dan Penyerahan Memori Jabatan Ketua TP PKK Sumatera Selatan Masa Bakti 2018-2023, Ibu Hj. Feby Herman Deru kepada Penjabat Ketua TP PKK Sumatera Selatan, Ibu Tyas Fatoni di Griya Agung Palembang.

Dalam sambutannya Pj Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan “terima kasih kepada beliau berdua yang memimpin dan membawa kemajuan Sumsel sehingga menjadi Provinsi terdepan dengan begitu banyak prestasi dan capaian,” dan merasa ditunjuk menjadi Pj Gubernur Sumsel merupakan kebanggaan tersendiri dan merupakan amanah yang tidak ringan yang harus dikerjakan dengan  penuh tanggung jawab.

Sementara H. Herman Deru didampingi H. Mawardi Yahya, mengucap terima kasih kepada seluruh jajaran mulai dari eselon tertinggi hingga jenjang honorer atas dukungan kinerjanya mendukung roda pemerintahan.

“Kemajuan dan prestasi selama ini tidak mungkin semua itu terwujud tanpa sinergitas,” katanya.

Ia berharap Pj dapat menjalankan tugas dengan baik, khususnya persoalan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Untuk inflasi, ia menyebut di Sumsel sudah tekendali. Kemiskinan ekstrem juga menurun.

Related Post