Ketua DPRD Sumsel, Ibu Anita Noeringhati, Sambut Suasana Ramadhan dengan Hadir dalam Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Al-Ra’iyah

90 0

Palembang, 13 Maret 2024 – Suasana keagamaan yang penuh kehangatan dan kebersamaan menyelimuti Masjid Al-Ra’iyah Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, saat Ketua DPRD Sumsel, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., turut hadir dalam acara Sholat Isya dan Tarawih berjamaah. Kehadiran beliau dalam acara ini menginspirasi jamaah dan menunjukkan komitmen kuat terhadap nilai-nilai agama dan kebersamaan.

Acara Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, yang diselenggarakan pada Rabu, 13 Maret 2024, menjadi momen yang istimewa bagi masyarakat Palembang, terutama para pegawai dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang turut serta dalam ibadah ini. Dalam suasana yang khusyuk, jamaah dipimpin oleh seorang imam yang merdu dalam membacakan ayat suci Al-Qur’an.

Ibu Anita Noeringhati, yang dikenal sebagai pemimpin yang tidak hanya peduli terhadap urusan politik, tetapi juga memperhatikan kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat, memberikan inspirasi bagi semua yang hadir. Dengan menghadiri acara ini, beliau memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya memelihara spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Saya merasa sangat bahagia dapat bersama-sama dengan seluruh jamaah dalam menjalankan ibadah Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Al-Ra’iyah ini. Marilah kita memperbanyak ibadah dan amal kebaikan di bulan suci Ramadhan ini,” kata Ibu Anita Noeringhati dalam sambutannya.

Selain menjadi momen untuk meningkatkan ibadah, acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota DPRD dan masyarakat. Setelah ibadah, terlihat suasana kebersamaan semakin terasa dengan adanya santap bersama di halaman masjid, di mana para jamaah dapat saling bertukar cerita dan berbagi kebahagiaan.

Kehadiran Ibu Anita Noeringhati dalam acara Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Ra’iyah Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan menjadi contoh nyata dari semangat kepemimpinan yang inklusif dan peduli terhadap kebutuhan spiritual masyarakat. Semoga semangat kebersamaan dan ibadah yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Related Post