Peran BUMN Dalam Pengembangan Kemampuan Literasi, Numerasi & Membaca

167 0

Tanjung Enim, 21/7/2023

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. M. Giri Ramadha N Kiemas, SE, MM mendampingi Staf Khusus Wakil Presiden Republik Indonesia Gatot Priutomo dalam rangka kunjungan kerja ke Kantor Pusat PT. Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan rapat membahas peran BUMN dalam Pengembangan Kemampuan Literasi Numerasi & Membaca, Pentingnya literasi dalam aspek numerasi dan membaca menjadi perhatian utama dalam rapat strategis antara Wakil Ketua DPRD Sumsel dan Staf Khusus Wakil Presiden RI dalam upaya mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, penguatan literasi di Tanjung Enim dianggap sebagai landasan yang kuat untuk menciptakan generasi yang berpengetahuan luas dan berdaya saing tinggi.

Wakil Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda Kiemas, dan Staf Khusus Wakil Presiden RI, Gatot Priutomo, adalah tokoh utama yang terlibat dalam rapat strategis di Kantor PT. Bukit Asam, Keduanya memiliki peran penting dalam mengupayakan percepatan literasi di Tanjung Enim.