Rakor Forkopimda Prov. Sumsel 2022

163 0

Lubuk Linggau, 1/11/2022

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Mengikuti Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten/ Kota se-Sumatera Selatan, di Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuk Linggau.
Rapat koordinasi yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tersebut, membahas tentang sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2024, serta program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan yang merupakan program jitu dalam menghadapi permasalahan inflasi dan ketahanan pangan di Sumatera Selatan.
Rakor juga dihadiri secara virtual oleh Menteri Pertanian RI Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., dan dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta Unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, Forkopimda Kabupaten/ Kota se-Provinsi Sumatera Selatan, para kepala OPD Pemprov. Sumsel, para pimpinan BUMN/ BUMD yang ada di Prov. Sumsel. Hadir sebagai narasumber Ketua KPU Prov. Sumsel Amrah Muslimin dan Ketua Bawaslu Sumsel Yenli Elmanoferi.

Related Post